Bale dan Benzema bisa kembali bermain

Bale dan Benzema bisa kembali bermain

Gareth Bale, Karim Benzema
Pelatih Real Madrid mengakui dirinya harus melakukan pertandingan tanpa gelandang berkebangsaan Kroasia untuk Liga Champions semi-final, tetapi berharap untuk menyatukan kembali nya BBC dilini depan.
Pelatih Carlo Ancelotti berharap duo pemain andalan Gareth Bale dan Karim Benzema akan pulih pada waktunya untuk pertandingan leg pertama Liga Champions Real Madrid dengan Juventus pada 5 Mei, tetapi mengakui Luka Modric kemungkinan akan kehilangan pertandingan leg pertama nanti.
Ketiganya harus absen di perempat final pada hari Rabu kemarin ketika tim berhasil menaklukan perlawanan dari rival sekotanya Atletico Madrid, dengan Modric dan Benzema absen karena cedera lutut, sementara Bale berjuang dengan masalah betis.

Namun, pelatih Ancelotti mengatakan dua pemain depan mematikan nya cenderung fitur karena mereka melihat untuk bersaing untuk La Liga dan kemuliaan Eropa.
“Saya tidak berpikir Modric akan bermain di semi-final. Mungkin dia akan kembali untuk pertandingan liga terakhir melawan Getafe,” kata pelatih asal Italia.
“Benzema bisa kembali pada waktunya untuk pertandingan pertama melawan Juventus dan Gareth Bale pada waktunya untuk pertandingan dengan Sevilla pada tanggal 2 Mei”. Ancelotti memilih untuk memainkan Sergio Ramos di lini tengah saat tim berhasil meraih kemenangan 1-0 Rabu atas Atleti, dengan Isco menikmati awal yang langka di sampingnya.
Javier Hernandez merebut kesempatan langka di tengah krisis cedera Real dengan mencetak gol satu-satunya dan Ancelotti telah mendesak pemain pinggiran lainnya untuk mengikuti contoh pemain berkebangsaan Meksiko.

Ditanya tentang ketidakbahagiaan pemain tertentu dalam skuadnya, Ancelotti menambahkan: “ISCO, Nacho, Hernandez – ini adalah normal dalam sepak bola Pemain ingin bermain. “Hal yang baik adalah, Isco yang bahagia tapi ketika dia bermain baik. Mereka berlatih keras dan bermain keras jika sedang berada di atas lapangan.
Hernandez adalah pemain sangat profesional, karena memiliki semua pemain yang tidak bermain secara teratur. Tentu saja hal tersebut sangat bermanfaat buat skuad untuk memiliki pemain yang bekerja keras dan ingin bermain.

“Hernandez adalah contoh yang bagus, menunjukkan kepada timn dan rekan satunya yang telah bekerja sangat keras dan membuat sebagian besar kesempatan.” Real Madrid, yang vist Celta Vigo, Minggu, duduk dua poin di belakang Barcelona di puncak tabel menjelang perlengkapan Liga akhir pekan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *