Asensio Mengagumi Keinginan Bintang Real Madrid Ronaldo

Asensio Mengagumi Keinginan Bintang Real Madrid RonaldoAsensio Mengagumi Keinginan Bintang Real Madrid Ronaldo – Marco Asensio mengatakan dia mengagumi keinginan Cristiano Ronaldo untuk sukses setelah dua kali beruntun membantu Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions.

Ronaldo mencetak dua gol dalam kemenangan terakhir Madrid atas Juventus di Cardiff, dengan Asensio dan Casemiro juga berada pada target saat juara Spanyol itu menang 4-1 untuk menyegel gelar ketiga mereka di Eropa dalam empat musim.

Pemain internasional Portugal tersebut yang sekarang berusia 32 tahun dan dengan empat title Liga Champions untuk namanya, terus menunjukkan dedikasi yang sama dalam latihan dan dengan pekerjaan seninya.

Asensio menemukan bahwa inspirasional dan merasa Ronaldo adalah sosok pemimpin yang mengesankan bagi bintang muda Madrid lainnya.

Ditanya apa yang dia pelajari dari bermain bersama pemenang Ballon d’Or empat kali Ronaldo, Asensio mengatakan kepada Marca: “Begitu banyak!

“Apa yang saya kagumi tentang dia adalah ambisi yang dia miliki setelah memenangkan banyak hal secara kolektif dan individual.

“Rasa lapar yang masih ada, cara dia berlatih dan dia tetap di gym begitu kita selesai.

“Dia selalu menginginkan lebih dan itu mempengaruhi anggota tim lainnya. Dalam setiap sesi latihan, Anda belajar darinya.”

Asensio Mengagumi Keinginan Bintang Real Madrid Ronaldo

Jago Taruhan Bola – Asensio dilaporkan telah menyetujui kontrak Madrid baru sampai 2023, setelah terkesan pada musim pertamanya di klub tersebut setelah menjalani masa pinjaman dengan Mallorca dan Espanyol dalam dua kampanye sebelumnya.

Tapi dia telah diperingatkan oleh rekan setimnya Sergio Ramos untuk tidak mengharapkan kesuksesan bersejarah klub berlanjut untuk selamanya tanpa batas karena tim asuhan Zinedine Zidane menaruh pandangan mereka pada mahkota antar benua ke-13.

“Saya berbicara tentang itu [the Decimotercera]] dengan Sergio Ramos dan dia mengatakan kepada saya agar tidak terbiasa dengan hal ini karena sangat sulit,” kata Asensio.

“Butuh waktu lama untuk memenangkan Liga Champions pertamanya dan banyak legenda klub tidak pernah memenangkannya. Saya cukup beruntung melakukannya di tahun pertama saya.

“[Berada di Real Madrid] adalah sesuatu yang berbeda dan sangat besar. Semuanya diperbesar, tapi begitu Anda berada di dalamnya, semuanya sangat familiar.

“Awalnya mengejutkan, tapi Anda sudah terbiasa dengan hal itu. Real Madrid menuntut yang maksimal, Anda harus menang dan menyenangkan.

“Untuk melihat diri saya dengan trofi Liga Champions di usia muda adalah perasaan yang luar biasa dan luar biasa menyenangkan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *